Husain Zain, SH : Gaji Dan Tunjangan Saya kusumbangkan Kerakyat Jika Saya Terpilih DPRD.




   Untuk menghadapi Pileg 2024 mendatang ini banyak Caleg wajah-wajah baru bermunculan, dengan berbagai macam program, ide dan gagasan untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat. 

Salah satu Caleg dari partai Gelora Indonesia yang bernama Husain Zain, SH, memiliki ide untuk menyumbangkan seluruh gaji dan tunjangannya kerakyat jika dia terpilih, 

" Saya akan menyumbangkan seluruh gaji dan tunjangan saya kerakyat, jika saya terpilih jadi anggota DPRD Kab. Gorontalo, saya malu kalau jadi anggota DPRD kemudian mau mengambil gaji, sementara rakyat dalam kesusahan, kalau tujuannya cuma untuk mendapatkan gaji dan tunjangan yang besar, serta mau korupsi pos-pos anggaran untuk rakyat, maka saya sarankan jangan jadi anggota DPRD, karena Anggota DPRD itu tujuannya mensejaterahkan seluruh rakyat, bukan mensejahterakan diri sendiri", pungkasnya. 

"Saya maju jadi Caleg DPRD. Kab. Gorontalo dari Partai Gelora Dapil Bongomeme -Dungaliyo ini punya misi besar yakni salah satunya membebaskan rakyat dari cengkraman para penguasa korup, mengapa pemberatasan korupsi ini menjadi salah satu misi saya, karena faktor utama penyebab rakyat banyak yang masih berada di garis kemiskinan adalah terlalu banyak oknum-oknum pejabat yang sudah dipercayakan oleh rakyat untuk memperjuangkan hak-haknya,ternyata cuma korupsi hak-hak rakyat, dan misi saya ini merupakan salah satu misi partai Gelora, dan saya berharap seluruh Caleg yang ada harus punya ide seperti ini agar tujuan negara untuk mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat bisa cepat tercapai", tutupnya. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penghutang Secara Hukum Bisa Di Pidana

Prosedur Lelang Jaminan Kredit Macet